Type something and hit enter

On
Tim shinobi ini merupakan yang paling kuat di antara yang lainnya
5 Tim shinobi ini merupakan yang paling kuat di antara yang lainnya.
Bagi kalian para penggemar anime Naruto, pastinya sudah tahu bahwa proses belajar ninja pada dunia shinobi di anime Naruto menuntut para siswanya agar bisa kerja sama tim yang baik.

Oleh karena itu, setiap akademi yang ada di negara ninja mengharuskan membagi anak didikannya menjadi beberapa tim agar nantinya bisa melakukan kerja tim dengan baik.

5 Tim shinobi terbaik dan terkuat...

Nah kali ini admin akan memberikan 5 daftar tim shinobi yang menurut saya adalah yang terbaik di anime Naruto.

1. Tim 7...

Posisi pertama ada pada Tim 7. Mereka ada di dalam posisi ini karena kerja sama tim yang begitu solid ketika mereka bersama-sama bertarung melawan Kaguya.

Namun sayangnya sebelum pertarungan mereka melawan Kaguya, Tim 7 ini pernah terpisah dikarenakan ambisi dari Sasuke yang ingin membalaskan dendam kepada kakaknya.

Sejak saat itulah Sasuke meninggalkan desa Konoha dan kemudian mencari kekuatan yang lebih besar demi untuk membalaskan demdamnya tersebut walaupun harus terjun ke dunia kegelapan bersama Orochimaru.

2. Tim 8...

Meskipun Tim 8 sering di anggap remeh oleh sebagian fans, namun jangan salah, mereka ini termasuk tim yang paling dibutuhkan pada saat perang dunia ninja keempat.

Tim 8 ini sangat ahli dibagian tipe sensorik untuk pencarian dan penyelamatan pada setiap misi atau pertempuran. Kemampuan dari anggota Tim 8 ini tidak diragukan lagi karena bisa saling melengkapi satu sama lain sebagai tim tipe sensorik yang handal.

Hinata dengan Byakugannya, Shino dengan serangga pelacaknya, sedangkan Kiba memiliki kelebihan pada indra penciumannya yang sangat tajam.

3. Tim Gaara...

Tim Gaara merupakan suatu tim yang cukup unik dikarenakan ketiga orang yang ada didalam tim ini merupakan saudara.

Walaupun bukan saudara kandung, ketiga karakter tim ini memiliki ikatan batin yang sangat kuat karena memang mereka ini bersaudara sejak kecil.

Mereka bertiga memiliki kemampuan serangan dan juga pertahanan yang sangat kuat. Jadi tidak diragukan lagi bahwa Gaara, Temari dan kankuro merupakan suatu tim dengan serangan dan pertahanan yang absolut.

4. Legenda Sannin Konoha...

Anggota dari tim ini adalah Orochimaru, Jiraya dan Tsunade. Mereka bertiga merupakan murid dari Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi. Ketiganya memiliki hubungan yang sangat intens semenjak tingkat genin.

Mereka juga sering dikenal dengan julukan Trio Sannin dari Konoha yang merupakan nama julukan yang diberikan oleh Hanzo Salamender dikarenakan mereka mampu bertahan selama beberapa hari melawan Hanzo pada perang dunia ninja kedua.

5. Tim Ame Orphans...

Nagato, Yahiko dan Konan merupakan anggota dari kelompok Tim Ame Orphans. Selama peperangan yang melanda desa mereka, ketiganya telah menjadi anak yantim piatu dan bertahan hidup ditengah medan pertempuran.

Jiraya yang merupakan salah satu Trio Legenda Sannin menemukan mereka dan kemudian memutuskan untuk mengasuh ketiganya. Setelah bertahun-tahun lamanya Jiraya meninggalkan mereka untuk berjuang hidup sendirian.

Yahiko menjadi pemimpin dari tim tersebut dalam misi yang sangat mulia yaitu mencari perdamaian dengan cara yang baik tanpa harus dengan peperangan.

Click to comment