Type something and hit enter

On
Ada beberapa misteri yang belum terpecahkan
Ada beberapa misteri yang belum terpecahkan
Sudah 15 tahun lamanya Masashi Kishimoto mengerjakan anime Naruto dan itu pun masih ada kemungkinan ceritanya akan dikembangkan lagi dan berlanjut pada Boruto, yaitu anak dari Naruto bersama dengan hinata.

Dan kali ini saya akan memberikan beberapa misteri dari naruto yang saat ini belum terpecahkan dan mungkin saja kamu belum mengetahui itu semua.

Misteri yang belum di pecahkan...

Beberapa dari kalian, mungkin punya unek-unek atau pertanyaan seperti di bawah:

1. Apa Yang Dilakukan Yamato Selama Ini?

Dulunya saya mengira bahwa Yamato sudah mati ketika dibawa oleh Tobi karena ia satu-satunya yang memiliki elemen kayu.

Pernah juga terlintas dipikiran saya kalau kekuatan dalam tubuh Yamato akan terkuras habis dan kemudian mati.

Namun hal yang membuat saya terkejut adalah pada chapter 699 yang pada saat itu diperlihatkanlah Yamato. Hanya sekilas memang dan kemudian dilanjutkan dengan hilangnya sebuah makhluk seperti zetsu putih.

2. Tentang Sasuke Pada Chapter Akhir

Pada chapter terakhir 700, yaitu pada halaman-halaman akhir ketika Sasuke memutuskan untuk merantau dan menebus dosanya ia sempat melihat pergerakan dibelakangnya.

Seperti sebuah gerak-gerik dari seseorang entah apakah itu? (masih misterius)

Jika itu pergerakan dari seseorang tentu saja Sasuke akan menyadari orang tersebut. Mengapa? Karena dengan kemampuan mata Sasuke yang saat itu bisa dibilang telah sempurna.

Selain itu ia juga telah memiliki Rinnegan yang tentu saja akan memudahkan Sasuke dalam hal mendeteksi musuh dengan sangat baik.

3. Masih Hidupkah Hiddan...?

Hidan merupakan tokoh yang tergolong misterius dan juga memiliki kemampuan yang unik. Ia mempu melakukan santet-menyantet kepada musuhnya yang ia kehendaki.

Selain itu kemampuan aneh lain yang dimiliki Hiddan adalah kemampuan bertahan hidupnya yang extreme. Walaupun dengan beberapa tusukan yang mengenai organ vital pada dirinya, Bisa dibilang tubuhnya tidak bisa mati .

Sekedar info Hiddan juga dikenal dengan sebagai pemuja dewa Jashin.

4. Seperti Apakah Wajah Kakashi...

Hingga saat artikel ini ditulis, misteri wajah kakashi masih belum terkuak sepenuhnya. Banyak bermunculan fans art di internet yang menunjukan wajah kakashi.

Pada gambar fans art tersebut diperlihatkan wajah kakashi yang ditunjukan berwajah yang cukup tampan. Namun dari gambar tersebut, belum ada konfirmasi dari Masashi Kishimoto Senpai bahwa gambar tersebut benar adanya.

Itu saja, sekian dan terima kasih...

Click to comment