Type something and hit enter

On
Cara Mengatasi GTA V has Stopped Working pada Windows 10
Kali ini admin mau membagikan sebuah tutorial sederhana yang bertemakan game yang telah lama rilis di PC, yaitu Cara Mengatasi GTA V has Stopped Working pada Windows 10. Btw, cara ini sebenarnya bisa juga kamu lakukan pada Windows 7 dan 8. (sama aja)

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tau bagaimana cara mengatasi GTA5 PC yang has stopped working ketika di buka, langsung saja kalian ikuti langkah di bawah ini.

GTA5 PC has stopped working


1. Buka File Explorer
2. Kedua, kamu harus menuju ke C:\Windows\USB Vibration\7906.
3. Setelah ketemu, hapus file  EZFRD64.dll
C:\Windows\USB Vibration\7906.

Setelah melakukan cara di atas maka saya jamin GTA 5 PC kamu akan berjalan normal lagi dan busa di buka dengan semestinya. Walaupun begitu, cara ini tidak menjamin PASTI akan berhasil, sebab tiap PC/Laptop memiliki keadaan OS yang berbeda-beda. (tergantung)

Silahkan langsung saja untuk mencoba klik 2x pada GTAVLauncher.exe. Mungkin saja bisa berhasil. Dan apabila masih ada di antara kamu yang belum bisa/work, kalian bisa mencoba cara lain yang sudah saya tuliskan di bawah ini.

Cara 2: GTA 5 has stopped working

gta 5 has stopped working
Kemungkinan lain yang bisa menyebabkan GTA 5 mengalami has stoped working, Permasalahan Ada Di Social Clubnya. Mungkin saja kalian belum menginstall aplikasi ini, atau bisa saja file ini telah corrupt dan tidak terinstall dengan baik.

Coba lakukan re-install ulang aplikasi SocialClub tersebut.

Install seperti biasa, kemudian buka ulang file GTAVLauncher.exe dan liat apa yang akan terjadi. BOOOMMMM!!!!

Cara 3: Ikuti tutor dari Steam

Saya menememukan tutorial ini di halaman Steam, kalian mencoba mengikuti saran dari salah satu user Steam.
GTA V has Stopped Working pada Windows 10
Oke, sudah... Lanjut ke tahap nomor 4..

Cara 4: LEMBIRU!!!

Cara yang nomor 3 ini merupakan cara terakhir yang bisa kamu coba lakukan, yaitu LEMBIRU!!! yaitu LEMPAR, kemudian BELI yang BARU!!! (paling ampuh)

Mungkin saja PC/Laptopmu sudah terlalu lama dan sudah tidak bisa menjalankan game besar seperti GTA 5. Jadi yang harus kamu lakukan adalah menabung dan kemudian di belikan PC/Laptop baru saja. OK Fix, masalah selesai...

Bagaimana, mudah bukan???

Nah sebagai PENUTUP, saya ingin membagikan sebuah screenshot GTA 5 PC yang saya mainkan di PC hasil rakitan di rumah saya. Ini dia screenshotnya!!!







 Oke itu saja, sekian dan terima kasih...

Click to comment