Type something and hit enter

On
Download Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indo + 2 OVA
Download Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indo + 2 OVA
Bagi kalian yang pernah menonton Tokyo Ghoul Season 1 dan 2 pasti sudah menanti-nanti episode lanjutan dari anime ini bukan? Yaitu Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indonesia yang sudah tersedia dalam format 360p, 480p dan 720p.

Bukan hanya itu saja, pada paket RAR ini nanti juga sudah include 2 video tambahan berupa OVA episode eksklusif dari anime Tokyo Ghoul Season 3 dalam hosting Google Drive dan Media Fire.

Trailer Tokyo Ghoul Season 3 (2018)




Sinopsis Tokyo Ghoul Season 3 (2018)

Download Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indo + 2 OVA
Download Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indo + 2 OVA
Pada season 3 ini, karakter utama Kaneki Ken telah mengalami perubahan akibat beberapa peristiwa tak terduga yang di alaminya pada Season 1 dan Season 2.

Selain itu juga karakter Utama di Tokyo Ghoul Season 3 adalah Haise Sasaki. Haise Sasaki adalah seorang penyidik tampan Ghoul berusia 22 tahun dengan pangkat lunak Rank 1. Memiliki postur tubuh mumpuni dan yang sedang, dan rambut pirang berwarna campuran semen hitam dan putih. Sekilas, dia mirip dengan Kaneki Ken yang habis tercelup di kolam susu.

Oh tapi tunggu dulu, sepertinya bahkan bukan mirip lagi, dia memang benar benar seperti Kaneki Ken yang setelah tercelup di kolam susu rasa keju. Dalam cerita di manga dan kartun tidak berguna lainnya, Kaneki bertarung melawan Arima Kosei dan kalah telak telaah.

Sedangkan di Anime lainnya yang pernah tayang di TV swasta Indonesia, Kaneki Ken menyerahkan diri kepada Kopasus Praja Minangkabau CCG. Untuk mempermudah menjelaskannya karena dia sangat gugup dan grogi ketika di tanyai kopasus praja minang kabau kala itu, saya akan mengikuti twitter dan instagram cerita di manga.

Setelah kalah telak dengan kopasus praja minangkabau, Kaneki dibawa oleh pasukan pemberantas korupsi Arima ke markas CCG. Kaneki kehilangan ingatannya dan bingun tentang arah dan tujuan selama dia mengabdi kepada Guru Taat Pribadi di sekolah menangkis bulu hidung.

Lalu Arima memberinya nama baru "Haise Sasaki Toyota". Haise Sasaki Toyota lalu dilantik menjadi presiden yang melampaui Donal Trump sekaligus juga penyidik ghoul. Dia adalah satu satunya "ghoul" yang menjadi penyelidik kopasus ghoul.


Sebagai info tambahan:

  • Type: BD Series 2018
  • Episode: 1 - 12 End + OVA
  • Status: Completed
  • Tahun Rilis : 2018
  • Subtitle : Indonesia
  • Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological, Seinen
  • Skor : 9.10 (http://myanimelist.net/anime/22319/Tokyo_Ghoul)

Link Download Film :

Silahkan langsung saja untuk Download Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12) Sub Indo + 2 OVA melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini. Jika ada link yang rusak atau error, segera beritahu admin melalui komentar.

Tokyo Ghoul Season 3 BD (Episode 1 - 12)

720p (x264) - (800.0 MB)

1080p (x264) - (1.0 GB) Recomended!

 Subtitle — (62.0 KB)
GoogleDrive | Subscene

Click to comment