Type something and hit enter

On
Download Jumanji: Welcome to the Jungle (2018) Google Drive HD 720p (876MB)
Download Jumanji: Welcome to the Jungle (2018) Google Drive HD 720p (876MB)
Bagi kalian yang pernah menonton Jumani pertama yang rilis tahun 90an pasti sudah familiar dengan sekuel lanjutan ini bukan? Yaitu Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Google Drive HD 720p (876MB) Sub Indonesia yang sudah tersedia dalam format 360p, 480p dan 720p.

Bukan hanya itu saja, pada paket RAR ini nanti juga sudah include 2 video eklklusif tambahan yang merupakan BONUS bagi yang sudah mengunduh di dalam hosting Google Drive dan Media Fire.

Trailer Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)




Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Dalam suatu* petualangan yang sangat menegangkan dan horror, Jumanji yang baru saja sampai di tempat begadaian uang kertas, empat anak sekolah yang sedang mencucu piring menengah mengejar* sebuah konsol video game tua kakek-kakek dan ditarik ke dalam sebuah sepatu roda setting hutan permainan.

Secara harfiah menjadi avatar of ang yang menguasai dunia perfileman animasi yang sangat hebat dan menawan dewasa yang mereka pilih menjadi primadna sultan ajeng taat pribadi. Apa yang mereka temukan ialah* bahwa kita* tidak melulu ikut bernyanyi dan mendengarkan sebuah dongeng*
Bermain Jumanji sungguh sangat menyenangkan dan menyita waktu yang sangat banyak - Anda me*sti dapat* bertahan. Untuk mengungguli* permainan dan pulang pagi pulang sore dan malam* ke dunia nyata dan dunia maya, mereka me*sti menjalani petualangan paling riskan*

Dalam hidup mereka, mengejar* apa yang mereka cari Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah teknik SEO * mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka bakal* terjebak dalam hutan romba. dalam permainan selamanya, guna* dimainkan oleh orang beda* tanpa henti.


Sebagai info tambahan:

    Tanggal rilis: 20 Desember 2017 (Indonesia)
    Sutradara: Jake Kasdan
    Lagu unggulan: Welcome to the Jungle
    Box office: 930,3 juta USD
    Serial film: Jumanji Film Series

    Link Download Film :

    Silahkan langsung saja untuk Download Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Google Drive HD 720p (876MB) melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini. Jika ada link yang rusak atau error, segera beritahu admin melalui komentar.

    Link Download Film :

    480p (x264) - (462.0 MB)

    720p (x264) - (840 MB) Recomended!

    Click to comment