Type something and hit enter

On
Erza Maharani: Yahene wes ngeleh
Erza Maharani: Yahene wes ngeleh
Jauh di masa sebelumnya saya ini adalah seorang pribadi yang tidak tau apa arti kehidupan dan masa depan. Dan bisa dikatakan saya adalah orang yang sangat bodoh. Tapi, semenjak ada nya pagar kehidupan, saya menjadi tau apa itu kehidupan.

Dari dulu saya sangat membutuhkan seseorang yang sangat cocok untuk membina diri saya ke arah yang lebih baik. akhirnya saya menemukannya. Saya sangat kaget ketika adanya pagar kehidupan dan saya sangat kagum melihatnya  ternyata masih ada orang yang mau membagikan  wawasan hidupnya kepada orang lain.

Sekali lagi, Erza Maharani (@erza_maharani)

Benar kalau mencontek di sekolah apalagi khusus nya ketika berada di universitas, jika ketahuan sama dosen nilai uts/uas kami langsung 2 dan gagal. Namun setelah mendengar motivasi yaitu kita harus mencontek lalu amati, tiru dan modifikasi.

Lagi-lagi betul, semua saat ini pasti mencontek dari orang sukses sehingga baru ada inspirasi terima kasih (@erza_maharani) dengan ini setiap selasa dan jumat saya pasti dengan kata2 legend yang selalu ia ucapkan, yaitu "Yahene wes ngeleh" 😪

April 2013: @sasa699

Click to comment