Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel tanpa Aplikasi (Maret 2018)
Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel tanpa Aplikasi (Maret 2018)
Kali ini saya sebagai admin sedang baik hati dan ingin berbagi suatu trik dalam super gila dalam cara mendapatkan pulsa Telkomsel, Axis, 3, dan Indosat secara gratis tanpa harus ada syarat tertentu untuk bisa mendapatkannya.

Trik ini saya temukan ketika tidak sengaja nyasar di blog orang bule, yang awalnya memang selalu gagal dan tidak terkirim. Namun setelah di ulang-ulang 3 hingga 4 kali ternyata malah tiba-tiba ada pulsa masuk. Walaupun pulsa yang di dapat tidak sesuai dengan  nominal yang saya request. (cuma dapet 50rb saja, lumayan)

Entah ini ada yang salah atau apanya yang error, saya tidak tahu pasti. Intinya, tiba-tiba saja ada pulsa yang masuk, tanpa ada pemberitahuan dari provider. Dari pada pusing, mending kalian coba aja sendiri. Barang kali akan berhasil juga di nomor ponsel kalian.

Yang saya lakukan waktu itu seperti ini, silahkan di coba...

  1. Pertama, tentu saja harus punya kartu yang di pakai. Misalkan Tekomsel, Axis, Three, atau Indosat. (kartu harus AKTIF dan tidak dalam masa tenggang)
  2. Kedua, saya langsung menuju ke website Pulsa Online Gratis 2018 (Daftar Gratis)
  3. Sesampainya di website tersebut, isi data seperti Nomor Kartu, Nama Operator dan Jumlah Pulsa yang diinginkan. (waktu itu saya memilih 200.000)
  4. Jika sudah di isi semua, klik "Generate Now", kemudian di lanjutkan klik "Activate Now", maka akan muncul kotak verifikasi lanjutan.
  5. Untuk verifikasinya cukup mudah, tinggal install salah satu aplikasi yang tersedia di dalam kotak verifikasi di sana. (saya memilih tokopedia, karena size apps nya kecil, hehe)
  6. Jika sudah memilih apps, selanjutnya akan di arahkan ke Playstore, langsung saja klik Install dan Buka aplikasi (tokopedia) selama sekitar 30 - 40 detik.
  7. Setelah verifikasi selesai, tunggu proses beberapa menit.
  8. Selesai... (setengah jam berlalu, tiba-tiba ada pulsa nyasar 50.000)

Note: Gunakan awalan nomor +628

Sebagai informasi tambahan, bahwa trik ini hanya bisa kamu gunakan dalam 1 hari 1x saja. Jika sudah berhasil, bisa melakukan di hari lainnya. Namun jika belum berhasil terkirim, biasanya ada yang kurang pas pada tahap verifikasi. (rekomendasi instal 1 - 2 apps)

Waktu itu saya pernah mencoba melakukan trik ini 2x, namun yang kedua tidak terjadi apa-apa. Karena itulah saya beranggapan, bahwa trik ini hanya boleh di lakukan 1x dalam 1 hari.

Kalo kalian ingin mencobanya lebih dari 2x sih nggak masalah. Soalnya tiap nomor itu berbeda-beda dalam keberuntungan mendapat pulsa gratisnya.

Jadi saran saya bagi yang pertama kali, mencoba trik ini lebih dari 2x adalah pilihan yang paling efisien. Toh kalo pun yang kedua tidak berhasil, tidak masalah bukan?

Oke, itu saja dulu...

Oke sekian dulu untuk trik Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel tanpa Aplikasi (Maret 2018). Lain kali akan di update lagi cara terbaru dalam mendapatkan pulsa gratis. Dan bagi kalian jika ada yang menemukan link error, silahkan tulis aja di komentar.

Click to comment